KALTARA

Sampaikan Aspirasi, PTT Malinau Sambangi DPRD Kaltara

ASPIRASI PTT MALINAU: DPRD Kaltara menggelar rapat dengar pendapat dengan PTT Pemkab Malinau, Senin (21/6).

TANJUNG SELOR, lintasbenuanta.com – Sejumlah masyarakat yang merupakan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau, mengadukan nasib mereka ke Kantor DPRD Kaltara, Senin (21/6).

Kedatangan mereka, untuk menyampaikan aspirasi atas pemberhentian yang dilakukan Pemkab Malinau secara sepihak dan dirasa tidak sesuai. DPRD Kaltara tetap menerima masukan dan keluhan dari mereka. Sebab DPRD adalah wakil rakyat yang ada di Kaltara.

“Hari ini (kemarin, Red) mereka sampaikan aspirasi mengenai perekrutan kembali tenaga honorer di Kabupaten Malinau. Kami sudah menerima mereka,” jelas Ketua DPRD Kaltara Norhayati Andris.

Hal yang disampaikan PTT tersebut secara tertulis maupun lisan, menjadi catatan dewan. Nantinya dikoordinasikan dengan Pemkab maupun DPRD Malinau. “Ini yang memiliki kewenangan di Malinau, kita akan laporkan,” imbuhnya.

Dalam persoalan ini, perlu juga meminta tanggapan Pemkab Malinau. Agar bisa mengetahui yang jadi permasalahan. “Kami hanya memfasilitasi, tidak bisa mengintervensi,” ujarnya. (lb-01)

Leave a Comment