Ingkong Ala Jabat Bupati Bulungan Selama Sepekan

TANJUNG SELOR, lintasbenuanta.com – Ingkong Ala resmi dilantik sebagai Bupati Bulungan sisa masa jabatan Tahun 2016 – 2021. Pria yang sebelumnya menjabat wakil bupati itu, menggantikan Sudjati yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Udin Hianggio melantik Ingkong Ala pagi tadi, Kamis (11/2/2021) di Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kaltara. Dia mengatakan, meski masa jabatan hanya sekitar sepekan, terhitung sejak dilantik hingga 17 Februari mendatang, bupati diminta untuk tetap menjalankan amanah yang diemban dengan maksimal.

“Saya ingatkan kembali kepada Bupati Bulungan masa jabatan bupati dan wakil bupati berakhir pada 17 Februari 2021. Namun saya berharap di kurun waktu singkat, tidak menurunkan semangat dalam menjalankan pemerintahan ini,” kata Wagub Udin Hianggio.

Menurutnya waktu yang singkat dalam memimpin, adalah sebuah tantangan dalam mengemban amanah. Apalagi Ingkong Ala diketahui akan kembali dilantik sebagai wakil bupati terpilih hasil Pilkada 2020 mendampingi Syarwani.

“Saya berharap dalam waktu singkat bukan jadi penghalang dalam memegang teguh amanah dan kepercayaan,” ujarnya.

Sementara itu, usai dilantik Ingkong Ala mengaku akan menjalankan tugasnya sebagai bupati. Yakni melanjutkan kinerja pemerintahan yang mengisahkan waktu beberapa hari ke depan.

“Kita tentu siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab,” katanya. (qyd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *