POLITIK & PEMERINTAHAN

Blusukan Ke Pasar Beringin, Iraw Dapat Dukungan Warga

Tarakan,lintasbenuanta.com-. Salah seorang tokoh Bugis Bone pada Komplek pasar Beringin Tarakan, H. Andi Paturusi mengungkapkan, warga menaruh harapan besar pada Irianto untuk kembali memimpin Kaltara. Mayoritas warga di kawasan itu, kata dia, memantapkan pilihan dengan mendukung Iraw pada Pilgub 9 Desember mendatang.

“Suara Beringin sini mayoritas memilih Iraw. Insyaallah,” ujarnya di sela-sela Kunjungan dan bersilaturahmi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020, Dr. H. Irianto Lambrie – H. Irwan Sabri, S.E, (Iraw) dengan warga di Komplek Beringin, Selumit Pantai, Tarakan Tengah, Senin (12/10).

Andi Paturusi memastikan komitmen warga dalam menyatakan dukungan kepada pasangan Iraw. Hal tersebut dapat dibuktikan seperti pada pilkada lalu. “Setiap pilkada pilihan di sini tidak pernah meleset. Dan kami memilih Iraw bukannya tanpa sebab kami punya alasan kuat kenapa mendukung Iraw 2 periode,” tegasnya.

Ia menilai bahwa Irianto berhasil dalam memimpin Kaltara . “Kepemimpinan Irianto juga sudah dirasakan masyarakat. Pelabuhan (Tengkayu I) sekarang sudah baik dan banyak rumah yang sudah diperbaiki. Kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih dengan Pak Irianto Lambrie,” tuturnya.

Wargapun senang, lanjutnya, dapat berkontribusi memenangkan paslon Iraw. Termasuk rela agar rumah dapat dijadikan wadah sosialisasi. “Kami selalu berdoa setiap saat agar Iraw dapat dimudahkan jalannya untuk melanjutkan 2 periode. Bisa dilihat, tidak ada masyarakat yang keberatan dipasangkan stiker atau spanduk di rumahnya. Semuanya mendukung dan senang. Itu semua karena masyarakat di sini ikhlas memilih Iraw dari hati,” jelasnya.(t)

Leave a Comment