BULUNGAN KRIMINAL

Terjun ke Sungai Ambil Senter, Yanto Sampai Sekarang Belum Muncul

TANJUNG SELOR, lintasbenuanta.com – Nahas menimpa Yanto (30), warga Gunung Putih, Tanjung Palas, Bulungan. Pria tersebut dikabarkan tenggelam dan hingga kini belum ditemukan.
Informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Dearah (BPBD) Kabupaten Bulungan, Yanto dilaporkan tengelam di daerah Pulau Mengkapeng sebelah perairan Sungai Mening, wilayah perairan Bulungan, Kalimantan Utara.
Kronologi kejadian, pada Sabtu (21/03/2020) dini hari sekitar pukul 01.10 WITA, korban ternjung ke sungai dari perahu saat sedang mancing bersama dua temannya.
Menurut informasi, korban dan 2 temannya pergi memancing di daerah Pulau Mengkapeng sebelah Sungai Mening. Ketika itu, perahu korban terkena gelombang tiupan angin. Pada saat pemasangan tenda perahu untk berteduh (kajang) korban dalam posisi berdiri tiba-tiba senternta jatuh ke air. Spontan korban langsung melompat untuk mengambil senter tersebut.
Ditunggu beberapa saat, bahkan hingga pagi korban tidak muncul di permukaan air sungi. Teman korban pun segera melapor kejadian itu.
Hingga berita ini dilansir, korban belum juga ditemukan. Tim dari BPBD Kabupaten Bulungan dengan menggunakan speedboat telah melakukan penyisiran sungai. Termasuk memantau dan melakun pencarian di bantaran Pulau Mengkapeng Sungai Mening. (lb)

Leave a Comment