LINTAS KALIMANTAN

Layanan Telekomunikasi di Kaltara Diharapkan Semakin Baik

Wagub didampingi GM Telkomsel wilayah Kalimantan menyerahkan hadiah mobil BMW kepada warga Jelarai Selor, Bulungan.

Wagub didampingi GM Telkomsel wilayah Kalimantan menyerahkan hadiah mobil BMW kepada warga Jelarai Selor, Bulungan.

TANJUNG SELOR, lintasbenuanta.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio berharap ke depan layanan jaringan telekomunikasi di wilayah ini akan semakin baik. Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan pada acara jalan sehat yang diadakan Telkomsel di Lapangan Agatish Tanjung Selor, Minggu (12/03).

Wagub juga memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini. “Atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Kalimantan Utara, kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada telkomsel yang menyediakan layanan jaringan telekomunikasi kepada masyarakat di wilayah ini,” ujarnya.

Kalimantan utara sebagai provinsi yang baru, kata Wagub, masih banyak hal  yang perlu dibenahi. Utamanya sarana infrastruktur yang salah satunya pelayanan telekomunikasi masyarakat. “Langkah–langkah yang dilakukan oleh telkomsel, maupun layanan telekomunikasi lainnya bagi kami di provinsi kalimantan utara memberikan arti yang sangat besar bagi pembangunan. Oleh karena itu kami selaku pemerintah, sekali lagi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” lanjut wagub.

Pemerintah, baik pusat maupun pemerintah daerah telah membangun sarana untuk memudahkan layanan telekomunikasi bagi masyarakat. Yaitu berupa pembangunan tower untuk BTS (Base Transceiver Station). Utamanya di wilayah perbatasan, pedalaman, pesisir maupun daerah lain yang belum terjangkau layanan telekomunikasi. “Tentunya ini juga harus bekerja sama dengan pihak penyedia layanan telekomunikasi, yang salah satunya dengan Telkomsel,” imbuhnya. (humasprov)

Leave a Comment