KALTARA

Harapkan DOB Kabupaten Krayan Cepat Terbentuk

Wagub Kaltara H Udin Hianggio bersama Ketua DPRD Provinsi dan para para tokoh masyarakat Krayan usai paripurna.

Wagub Kaltara H Udin Hianggio bersama Ketua DPRD Provinsi dan para para tokoh masyarakat Krayan usai paripurna.

TANJUNG SELOR, lintasbenuanta.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara), H Udin Hianggio berharap Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Krayan, di wilayah Kabupaten Nunukan agar dapat segera terwujud.

Demikian disampaikan wagub saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinisi Kaltara, perihal penyampaian penetapan keputusan DPRD atas DOB Krayan di Ruang Rapat Kantor DPRD Kaltara, Selasa (14/3).

Dalam sambutannya, Haji Udin menyampaikan dukungan dan terima kasihnya atas keputusan DPRD yang mendukung penuh rencana pembentukan DOB Kabupaten Krayan. “Ini merupakan kemajuan dalam upaya kita mensejahterakan masyarakat di perbatasan,” tegasnya.

Selain itu Udin juga berharap agar keputusan DPRD ini dapat segera ditindaklanjuti, agar DOB Kabupaten Krayan secepatmnya terbentuk. “Semoga keputusan DPRD ini menjadi angin segar dalam upaya kita membentuk DOB Kabupaten Krayan,” ungkap Udin.  

Dengan terbentuknya DOB Kabupaten Krayan, wagub berharap akan membuat perekonomian, kerakyatan dan pemerintahan di Krayan menjadi lebih baik. “Ini merupakan keputusan Dewan yang kedua kalinya atas DOB calon kabupaten Krayan.  Semoga semua bisa lebih cepat lagi,” tegasnya. (humasprov)

Leave a Comment