BULUNGAN

Gara-gara Buka Saus, Mobil Hantam Median Jalan

NABRAK - Mobil Ford Fiesta warna putih yang menabrak media jalan siang tadi.

NABRAK – Mobil Ford Fiesta warna putih yang menabrak media jalan siang tadi.

TANJUNG SELOR, lintasbenuanta.com – Gara-gara kelalaian pengemudi, bisa berakibat fatal. Meski masih selamat dalam kecelakaan ini, Adit dan anaknya sempat syok. Mobil Ford Fiesta yang dikemudikannya menabrak media di Jl Kolonel Soetadji, tepatnya di depan Markas Kodim 0903/Tanjung Selor, Minggu (08/01/2017) siang tadi sekitar pukul 14.00 Wita.

Gara-garanya karena menuturi permintaan anaknya untuk membukakan sacet saus. Kok bisa? Informasi yang dihimpun wartawan, kecelakaan tunggal tersebut berawal ketika mobil ford fiesta dengan nomor polisi KT 1642 KN yang dikemudikan Adit, warga Jl Jelarai Raya (Telur Pecah), Tanjung Selor bersama anaknya melaju pelan dari arah tepian menuju Lapangan Agatish.

Saat melintas di depan Makodim, menurut pengakuan Adit,  anaknya meminta agar dibukakan sacet bungkus saus untuk makan ayam gorengnya. Adit yang sedang menyetir, pun terpaksa melepas kemudi tanpa berhenti, untuk menuruti permintaan anaknya membuka sacet saus tersebut.

Nahas, tanpa sadar, setir mobilnya oleng dan menghantam median jalan.  Setelah menabrak median jalan, mobil tersebut,  sempat terbalik ke sebelah kiri. Beruntung, Adit dan anaknya selamat. Dan hanya terlihat syok. “Untungnya di atas mobil ada pintu untuk keluar, kami keluar dari pintu atas,” ungkapnya.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman melalui Pjs Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia mengatakan, tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Karena saat kejadian, mobil tidak melaju kencang, dan kondisi jalan juga sepi. “Untuk kerusakan pada median jalan, nanti akan diproses. Kemungkinan si pengemudi yang juga harus bertanggungjawab,” katanya singkat. (azza)

Leave a Comment