Diduga Korban Pembunuhan, Kalu Ditemukan Tewas dengan Tiga Tusukan

DIBUNUH? : Korban saat berada di kamar mayat RSUD Tanjung Selor.
DIBUNUH? : Korban saat berada di kamar mayat RSUD Tanjung Selor.

TANJUNG SELOR, lintasbenuanta.com – Seorang pria paruh baya yang bekerja sebagai penjaga tambak, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di tambak, di daerah Pulau Tundung (Kuala Satu), Tanjung Palas Tengah, Bulungan, Sabtu (18/02) sekira pukul 11.00 Wita.
Pria bernama Kalu (55), dengan alamat sesuai kartu identitasnya, dari Mattoangin, Kecamatan Bissapu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan itu, diduga merupakan korban pembunuhan.
Luka tusukan ditemukan di beberapa bagian tubuhnya. Di antaranya di bagian dada, pinggang dan punggungnya.
Informasi yang dihimpun media ini, korban dilaporkan oleh penjaga tambak lainnya siang tadi ke polisi. Mendapatkan laporan tersebut, beberapa anggota Polres Bulungan mendatangi TKP (tempat kejadian perkara), dengan menggunakan speedboat.
Adalah Syahrudin, adik iparnya yang pertama kali menemukan korban. Menurut keterangannya, Kalu yang baru 9 bulan di Kalimantan itu, ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di dalam pondok yang selama ini menjadi tempat tinggalnya.
“Waktu saya datang, pintu dikunci dari luar. Diikat pakai tali. Pas saya masuk saya lihat sudah berdarah-darah dia, ” kata Syahrudin yang hingga malam tadi masih dimintai keterangan di Mapolres Bulungan.
Melihat kakak iparnya sudah tak bernyawa, Syahruddin langsung memberitahukan kawannya yang berada tak jauh dari pondok yang ditempati Kalu. Mereka pun lantas menghubungi polisi lewat telepon seluler.
Sesampainya di Tanjung Selor, jenazah Kalu langsung dibawa ke ruang mayat RSUD Tanjung Selor, untuk dilakukan visum. Dari hasil visum, diketahui ada tiga luka tusukan pada tubuh korban.
Pihak kepolisian belum bisa dimintai keteranga. Polisi telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). “Sementara masih dalam penyelidikan. Kita masih memintai keterangan beberapa saksi. Jadi belum diketahui apa penyebab dan apa motifnya,” kata Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman melalui Pjs Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto. (azza)

Artikel Terkait