PERISTIWA TANA TIDUNG

Viral! Unboxing Honda BeAT, Pria di Tana Tidung jadi Tontonan

Aksi AP yang sempat viral videonya.

TIDENG PALE, lintasbenuanta.com – Masih ingat Adi Saputra yang mengamuk saat ditilang dan menumpahkan kekesalannya dengan Honda Scoopy miliknya? Aksinya ramai di jagad media sosial dan disebut-sebut unboxing Honda Scoopy karena ulahnya mencabuti bodi motor seperti melakukan unboxing alias membuka paket atau kardus barang.
Peristiwa serupa terjadi di Kabupaten Tanah Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara). Seorang pria yang juga tidak terima terjaring razia gabungan, melakukan unboxing Honda BeAT miliknya.
Menurut informasi yang diperoleh, pria berinisial AP itu, tidak bisa menunjukkan STNK saat diberhentikan oleh petugas. Oleh personil Samsat, menyuruh AP untuk menepikan kendaraan disamping Polsek Sesayap, KTT.
Namun aneh, tiba-tiba AP emosi dan merusak kendaraannya sendiri. Aksi itu pun menjadi tontonan warga yang melintas. Bahkan tak sedikit yang merekam momen unik itu. Hingga akhirnya viral di berbagai media sosial.
Selain mencabut mencabut bodi tapi gagal, pria ini juga mencabut lampu utama dan membantingnya ke motornya. Sempat juga ia menendang motornya namun yang kocak sempat meleset dan hampir saja terpeleset.
Puluhan orang hanya mengerumuni AP dan sesekali menertawakan aksinya. “Sudah. Kau rugi. Kau rugi,” ujar seorang polisi kepada pria tersebut. Namun pria tersebut nampak makin tak peduli dan terus melakukan unboxing Honda BeAT itu. Aksi pria ini seakan jadi hiburan puluhan orang yang ada di pinggir jalan.
Saat ini berita ini dilansir, informasinya yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di Polsek Sesayap, Kabupaten Tana Tidung. (*lb1)

Leave a Comment