PERISTIWA

Brakkk !!! Truk vs Truk, Sopir Patah Tulang

RINGSEK - Polisi melihat kondisi truk yang dikemudikan Sahwani, yang ringsek bagian depannya.

TANJUNG SELOR, lintasbenuanta.com – Dua truk terlibat tabrakan hebat di Jalan Jelarai Raya Tanjung Selor, tepat di depan Pos Jaga Kantor Bupati Bulungan, Senin (28/01/2019) sekitar pukul 14.00 Wita tadi. Satu korban, yaitu sopir dikabarkan mengalami luka berat. Patah tulang kaki dan luka di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolres BulunganAKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasat Lantas, AKP Syahrir Bajeng mengungkapkan, tabrakan bermula ketika truk Toyota Dyna yang dikemudikan  Sahwani melaju kencang dari arah Jelarai menuju kota. Pada saat itu posisi mobil Sahwani beriringan dengan truk lainnya (di belakang).

Ketika melintas persimpangan belokan di depan Kantor Bupati (depan pos jaga), truk Isuzu ELF yang dikemudikan Ani Sasongko hendak mutar balik kendaraanya (dari arah berlawanan).

Menurut pengakuan si Ani Sasongko, mobil truk merah (di depan Sahwani) masih agak jauh. Sementara truk hijau yang dikemudikan Sahwani tidak kelihatan. Bukan hanya itu, pengendara truk merah juga sudah memberi kode, agar dia (Ani Sasongko) terus memutar balik mobilnya.

Merasa aman, Ani Sasongko pun memutar balik kendaraaanya di belokan di depan Kantor Bupati. Apes, tiba-tiba truk hijau yg dikemudikan Sahwani melaju, mendahului mobil merah yg ada di depannya. Brakkkk!!! Tabrakan pun tak bisa terhindarkan,

Truk yang dikemudikan Sahwani yang melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, tidak bisa terkendali. Akibat kecelakaan itu, Sahwani mengalami patah tulang kaki kiri dan luka robek pada bagian lutut. Mobilnya bagian depan pun ringsek.

“Untuk korbannya (Sahwani) langsung kita larikan ke rumah sakit. Sementara anggota juga langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti yang ada, termasuk kendaraan yang terlibat kecelakaan itu,” kata Syahrir. (*)

Leave a Comment